Panduan Saat Membeli Meja Samping Tempat Tidur Mini

Meja samping tempat tidur mini adalah perabot kamar tidur yang penting juga membuat tambahan bergaya dan fungsional di tempat tidur Anda. Meja samping tempat tidur ini memiliki banyak kegunaan, seperti menyediakan tempat penyimpanan yang nyaman di dalam jangkauan lengan Anda. Serta membawa keseimbangan pada pengaturan kamar Anda.

Dengan berbagai gaya dan fitur yang tersedia, Anda pasti akan menemukan meja kecil agar sesuai dengan semua kebutuhan Anda.  Fabelio mempunyai banyak desain meja samping tempat tidur mini berkualitas baik dengan harga menarik. Berikut adalah beberapa panduan yang penting Anda pertimbangkan untuk menentukan meja mana yang tepat untuk kenyamanan area sekitar tempat tidur anda!

Tinggi

Temukan meja kecil setinggi bagian atas kasur Anda. Dengan tampilan yang konsisten dan permukaan yang berada pada tingkat yang dapat digunakan. Untuk tempat tidur dengan bantalan kasur atau alas yang tinggi, carilah meja yang lebih tinggi agar sesuai. Letakkan meja samping tempat tidur mini pada jarak beberapa sentimeter dari sisi tempat tidur Anda. Hal itu untuk memberi tempat bagi selimut dan seprai Anda agar bisa menggantung di tepian. Selain itu juga mencegah benturan yang tidak disengaja saat Anda tidur di tepi tempat tidur.

Luas permukaan

Bagian atas meja yang Anda pilih di Fabelio harus memiliki cukup ruang untuk lampu meja, jam alarm, dan hal lain yang Anda inginkan dalam jangkauan tempat tidur Anda. Jika meja tidur cenderung menumpuk banyak barang, pilih meja samping dengan permukaan yang luas. Tapi, pastikan barang-barang yang Anda letakkan di permukaan meja samping tempat tidur mini memang diperlukan. Kalau tidak, kurangi saja dan taruh di tempat lainnya.

Ruang penyimpanan

Meja dengan laci atau rak memungkinkan ruang bagi Anda untuk menyimpan semua kebutuhan di samping tempat tidur. Pilih meja kecil dengan banyak laci atau pintu untuk menyimpan semua barang Anda agar tidak terlihat. Atau pilih meja samping tempat tidur dengan rak terbuka untuk menampilkan setumpuk buku atau barang lainnya. Jika Anda tidak memerlukan tempat penyimpanan di samping tempat tidur, pilihlah meja lebih ramping yang tersedia di fabelio dengan satu atau tidak ada laci dan konstruksi terbuka.

Bahan

Bahan meja samping tempat tidur mini juga harus diperhatikan. Karena memiliki dampak besar pada gaya dan nuansa kamar tidur Anda. Sebuah meja kayu alami dengan kuningan atau perangkat keras besi terkemuka meningkatkan kamar tidur bergaya tradisional. Sementara meja dengan aksen metal atau kaca yang dipoles membuat aksen kontemporer pada kamar Anda. Pilih meja samping yang lebih solid dan seimbang jika Anda berencana untuk mendukung lampu berat atau menyimpan barang-barang besar.

Warna

Koordinasikan warna meja samping dengan palet kamar Anda. Tapi ingat bahwa warna yang lebih terang akan memantulkan cahaya sementara warna yang lebih gelap menyerapnya. Sebuah meja kecil berwarna putih, atau meja kaca dapat membantu membawa cahaya ekstra ke kamar tidur. Sementara meja berawarna hitam atau ceri merupakan pelengkap yang menenangkan menandakan ruangan terang.

Beli satu set kamar tidur

Cara mudah untuk membuat tampilan seragam di kamar tidur Anda adalah dengan membeli meja tidur Anda sebagai bagian dari set kamar tidur. Ini akan membiarkan Anda melihat dengan sempurna tampilan antara tempat tidur, meja samping tempat tidur mini dan perabot kamar tidur lainnya.

Setelah mengetahui apa saja yang harus dipertimbangkan, sekarang kunjungi Fabelio untuk mendapatkan meja samping tempat tidur mini yang menarik dan berkualitas tinggi.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *