Nikmati Suasana Romantis 5 Tempat Ini Saat Berkunjung ke Manado

Sebagai salah satu kawasan wisata, Bali dan Lombok memiliki banyak sekali tempat romantis yang memikat wisatawan lokal maupun mancanegara. Padahal selain dua pulau tersebut, Indonesia memiliki kawasan wisata lain yang tidak kalah romantis dengan panorama alam menakjubkan.

Kawasan wisata tersebut adalah Manado. Kota yang terletak di ujung utara Pulau Sulawesi ini memiliki bentang alam berupa pegunungan dan lautan yang memesona. Tidak heran jika Manado juga bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata romantis bagi Anda dan pasangann tercinta.

Ingin tahu mana saja tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi di sini? Mari kita simak ulasannya!

  1. Taman Laut Tumbak

Selain Taman Laut Bunaken yang legendaris, Manado juga memiliki Taman Laut Tumbak dengan keindahan alam bawah airnya yang menakjubkan. Di sini ada beberapa spot diving dan snorkeling yang terkenal di kalangan turis mancanegara. Selain keindahan laut, pengunjung juga bisa menikmati bentang alam pantai Tumbak yang menawan.

Anda bisa bersantai di hamparan pasir putih sambil sesekali berfoto dan bercengkerama dengan pasangan di sini. Untuk menambah kesan romantis, Anda dapat menjelajahi alam bawah Laut Tumbak bersama pasangan dan mengabadikan momen tersebut dengan jasa foto profesional yang disediakan pengelola setempat.

  1. Danau Tondano

Sama seperti Danau Toba di Sumatra Utara, Tondano merupakan danau yang terbentuk akibat aktivitas vulkanik berabad-abad lalu. Jika berkunjung ke sini, sempatkan untuk berkeliling kawasan danau bersama pasangan menggunakan perahu motor yang disediakan pengelola.

Danau seluas 4000 hektar ini dikelilingi oleh 3 gunung yaitu: Gunung Tampusu, Kaweng, dan Masarang. Selain berkeliling danau, pengunjung juga bisa menikmati panorama pegunungan, jernihnya air, dan segarnya udara di kawasan ini yang pastinya jarang bisa kita nikmati saat berada di kota.

  1. Pulau Lihaga

Soal keindahan alam, Anda bisa mengadu Pulau Lihaga dengan kawasan wisata terkenal dunia Maladewa (Maldives). Sama seperti Maladewa, Lihaga memiliki hamparan pasir putih, laut biru yang jernih, ombak yang tenang, serta pepohonan hijai di tepi pantai yang menyejukkan mata.

Selain duduk bersantai bersama pasangan menikmati sinar matahari Manado yang tidak terlalu terik, pengunjung juga bisa menyewa alat selam dan menjelajahi alam bawah laut Pulau Lihaga yang memesona. Meskipun tidak bisa berselancar, tetapi suasana alam Lihaga yang menakjubkan cukup membuat para turis puas dan betah berlama-lama di sini.

Itulah beberapa tempat wisata romantis di Manado yang sayang sekali untuk dilewatkan. Jika tertarik berkunjung ke kota ini, pastikan Anda sudah mempersiapkan semuanya dengan matang. Termasuk hotel yang akan dijadikan tempat menginap nanti.

Sebagai referensi, Anda bisa memesan hotel di Manado melalui aplikasi Airy Rooms smartphone. Aplikasi ini bisa dipasang di ponsel Android maupun Apple. Cukup dengan sekali akses, Anda sudah dapat memilih hotel dengan fasilitas memadai dan harga yang bisa disesuaikan dengan bujet liburan.

Kenapa harus hotel Airy? Karena Airy merupakan jaringan hotel terbesar dengan jumlah properti terbanyak di Indonesia. Selain itu, hotel ini juga memiliki 7 jaminan fasilitas kamar yang belum tentu dimiliki hotel bujet lain seperti: Kamar ber-AC, kasur yang senantiasa bersih, kamar mandi dengan pancuran air hangat, flat screen TV, akses internet nirkabel, air mineral, dan perlengkapan mandi gratis.

Tidak hanya fasilitas kamarnya yang memadai, sistem pembayaran jaringan hotel Airy juga cukup mudah. Anda bisa memesan kamar dan membayar melalui transfer bank, menggunakan kartu kredit, atau melalui gerai Indomaret terdekat. Praktis bukan?

Jadi, tertarik untuk berwisata romantis di Manado bersama pasangan tercinta? Semoga informasi di atas bermanfaat, selamat berlibur dan jangan lupa booking kamar di www.airyrooms.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *