iPhone X Bakal di Sebut Gadget Langka

iPhone X disebut akan jadi gadget langka, mengapa?

Apple digadang-gadang akan menemui masalah ketersediaan iPhone X karena tingginya permintaan. Hal ini bahkan didukung oleh banyaknya laporan soal hal ini yang sumbernya bisa diandalkan.

Sebelumnya, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities menganalisis bahwa akan ada 30-35 juta perangkat iPhone X yang dikirim pada akhir 2017 ini. Namun pada laporan terbaru dari sumber yang sama, disebut bahwa Foxconn hanya akan mengirim 25-30 juta unit saja.

Berita baiknya, pengiriman akan jadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Pasalnya pemasok untuk pemindai wajah 3D yang jadi fitur utama iPhone X, yakni LG Innotek dan Sharp, akan lebih memasok onderdil mereka pada November dan Desember ini. Selain itu, iPhone X akan membuat pemasukan Apple di kuartal pertama 2018 akan sangat baik, dengan perkiraan pertumbuhan 50 persen.

Namun tentu, akan ada orang-orang yang tak kebagian perangkat tersebut karena ketersediaan yang terbatas. Mereka yang pre-order tentu harus siap-siap kecewa, meski mereka yang terlebih dahulu akan mendapatkan perangkat dengan lebih cepat.

Dalam laporan yang dimuat di 9to5Mac tersebut, Kuo juga menyebut bahwa meski pre-order iPhone X sudah akan dibuka, hanya 203 juta unit iPhone X saja yang tersedia untuk peluncuran dan pengiriman tanggal 3 November.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *