5 Tips Nonton MotoGP Sepang Agar Seru Meski Cuma Nonton Lewat TV

Pecinta MotoGP pastinya sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan laga MotoGP Sepang  yang akan digelar pada bulan Februari 2020 ini. Sebelum pertandingan benar-benar dimulai, menurut info yang beredar terlebih dahulu akan dilakukan shakedown test sebelum para peserta masuk ke laga yang sebenarnya. Nah, bagi kamu yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan MotoGP Sepang di arena balap, tetap bisa ko’ mengikuti perjalanan pertandingan dengan menyaksikan lewat TV. Agar tetap semarak, kamu bisa ikuti tips menonton MotoGP berikut ini.

1.      Catat Jadwal Tayang

Agar tidak ketinggalan jadwal pertandingan MotoGP, ketahui dan catat jadwal pertandingannya, mulai dari jadwal tes pramusim hingga sesi tes resmi. Untuk tahap shakedown test disebutkan akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Februari kemudian dilanjutkan ke tahap tes resmi yaitu 7-9 Februari. Bagi kamu yang biasa sibuk dan sering lupa, sebaiknya pasang reminder untuk jadwal MotoGP yang ingin ditonton.

2.      Ajak Teman Nonton Bareng

Punya banyak teman dengan hobi yang sama yaitu suka nonton MotoGP? Nah, kalo begitu bisa ajak serta mereka untuk sama-sama menonton bareng agar aktivitas nonton lewat TV tetap bisa seru dan asik. Hubungi beberapa teman dan atur jadwal menonton untuk memastikan acara nonton bareng dapat berjalan dengan lancar.

3.      Tentukan Tempat Nonton

Menentukan tempat nonton juga menjadi salah satu faktor penting untuk membuat acara nonbar MotoGP dapat berjalan seru. Kamu bisa memilih ingin menyaksikan di rumah atau di luar. Biasanya, ada beberapa tempat seperti café atau tempat makan anak muda yang menyediakan layar khusus untuk pertunjukan laga MotoGP. Jika memang ingin nonbar di luar, sebaiknya cari tempat yang nyaman lalu lakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya untuk mencegah kehabisan tempat.

4.      Sediakan Makanan Dan Minuman

Saat menonton jalannya pertandingan MotoGP, rasanya kurang lengkap jika tanpa ada hidangan, setidaknya sediakan cemilan atau makanan ringan, minuman dan juga beberapa kue kering. Jadi, selama pertandingan berlangsung, kamu dan teman-teman bisa tetap ngemil tanpa harus takut kelaparan. Siapkan beberapa jenis cemilan dengan jumlah yang sesuai dengan penonton yang hadir. Jangan sampai ada teman kamu yang tidak kebagian ya…

5.      Cari Saluran TV Penayanganan Acara MotoGP

Hal ini tidak kalah penting untuk diperhatikan, yup mencari saluran TV yang menayangkan langsung siaran MotoGP Sepang. Pastinya, tidak semua saluran TV memiliki izin untuk menayangkan acara ini, hanya beberapa saja. Jadi, ketahui terlebih dahulu saluran TV mana yang menayangkan acara pertandingan MotoGP. Jika tidak tidak tersedia saluran TV dalam negeri yang menayangkan MotoGP, kamu bisa mencari saluran penayangan lewat jalur internet. Kini, sudah banyak media saluran yang menayangkan berbagai acara olahraga, termasuk pertandingan MotoGP.

Semoga tips menonton MotoGP lewat TV agar seru dan tetap menarik tadi bisa bermanfaat untuk kamu yang tidak bisa menonton langsung di arena balap. Bagi yang ingin mendapatkan tiket nonton MotoGP Sepang lewat online, bisa membelinya di marketplace besar dan terpercaya seperti Blibli.com. Pada toko online ini, kamu bisa memesan tiket dengan cara yang mudah, cepat dan tanpa ribet. Cukup lakukan pemesanan lewat aplikasi gadget, lalu ikuti proses pemesanan dan pembayaran, maka tiket nonton sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah. Nah, tunggu apalagi? Yuk pesan sekarang tiketnya sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *