10 Sneakers Hitam Pilihan yang Cocok Buat Anda

10 Sneakers Hitam yang Bisa Menjadi Pilihan

Beragam warna sneakers dengan desain unik kini dengan mudah dijumpai. Saking banyaknya pilihan dan merk yang menarik membuat memilih sneakers menjadi pekerjaan yang tidak mudah.

Namun meski banyak orang mengincar sneakers dengan warna-warna mencolok, tak sedikit juga yang ingin tampil low profile dengan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Seperti dilansir dari laman Mens Fitness, berikut 10 sneakers berwarna hitam yang bisa menjadi pilihan kaum pria untuk tampil keren tapi tidak mencolok.

1. Air Zoom Spiridon dari Nike

Meskipun Adidas sedang menguasai pasar sneakers selama beberapa tahun terakhir, NikeĀ  melakukan kebangkitan yang kuat pada tahun 2017, khususnya dalam hal sepatu trainer. Kebangkitan tersebut ditunjukannya dengan model yang nyaman namun keren seperti Air Zoom Spiridon.

Air Zoom Spiridon by Nike Nike Air Zoom Spiridon by Nike

Sepatu ini memiliki tinggi yang pas bila dikenakan bersama celana jogger, namun tetap keren dipasangkan dengan celana jins atau chino yang digulung.

2. Old School by Vans

Anda seharusnya tidak memerlukan penjelasan mengapa perlu memiliki sepasang Vans di lemari. Old School by Vans adalah sepatu yang memiliki desain simpel namun awet dan kuat.

Old School by Vansvans Old School by Vans

Model kulit yang didesain secara khusus ini membuat tampilan lebih baik, karena pemakainya akan mendapatkan tampilan vintage.

3. 990 dari New Balance

New Balance terkadang tidak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers. Walau begitu, merk sepatu ini layak mendapatkan tepuk tangan karena membantu mempopulerkan tren “dad sneakers” –entah itu baik atau buruk. Mereka juga menyumbang beberapa model yang bagus untuk menunjang penampilan.

990 dari New Balancenew balance 990 dari New Balance

Saat mengenakan New Balance, hindari celana yang slim, karena akan memunculkan kesan sepatu yang kebesaran. Kecuali, jika itu tampilan yang Anda cari.

4. Gazelle dari Adidas

Adidas memang mengeluarkan banyak sekali model baru atau retro yang menarik, tapi jika Anda mencari sepatu tenis yang abadi, seri Gazelle adalah salah satu pilihan yang tidak mungkin salah.

Gazelle dari Adidasadidas Gazelle dari Adidas

Padupadankan sepatu ramping ini dengan berbagai kombinasi celana dan kemeja, Gazelle tentu akan cocok. Jika Anda ingin terlihat lebih casual, coba longgarkan tali pengikat sepatunya.

5. Workout Low dari Reebok

Tidak ada yang berniat menandingi Kanye West, terutama soal sepatu Adidas edisi terbatasnya, Powerphase. Namun, sepatu itu tampaknya menjadi inspirasi bagi Reebok untuk menampilkan sepatu klasik dengan sol karet yang terlihat keren.

Reebok Workout Lowreebok Reebok Workout Low

Workout Low akan terlihat menarik dipadukan dengan celana jogger atau celana lain.

6. Fenty Suede Cleated Creeper dari Puma

Bagi para pria yang ingin tampak lebih tinggi, ini adalah sepatu yang tepat untuk Anda karena ukuran sol-nya.

Fenty Suede Cleated Creeper dari PumaPuma Fenty Suede Cleated Creeper dari Puma

Untuk memakainya dengan benar, Anda mungkin perlu melakukan sedikit usaha. Sepasang celana jins yang dipotong dan disesuaikan dengan pinggiran yang compang-camping akan membuat tampilannya semakin unik.

7. Low Mondo Ripple Nardo dari Filling Pieces

Hanya ada beberapa hal yang dapat membuat sneaker hitam terlihat menonjol, tapi model Filling Pieces sepertinya perkecualian.

Low Mondo Ripple Nardo dari Filling PiecesFilling Pieces Low Mondo Ripple Nardo dari Filling Pieces

Menurut situs web, Filling Pieces “Sepatu buatan tangan yang dikerjakan dengan sangat hati-hati di Portugal ini hanya menggunakan bahan kulit Italia terbaik.”

8. Gel-Lyte V oleh Asics Tiger

Gel-Lyte V oleh Asics Tiger adalah model yang tidak salah bagi mereka yang mencari tampilan warna tidak mencolok, meskipun terdapat sedikit efek bintik-bintik berwarna terang yang bisa menarik perhatian.

Gel-Lyte V oleh Asics TigerAsics Gel-Lyte V oleh Asics Tiger

Seperti Adidas Gazelle, sepatu ini bisa dipadukan dengan celana apapun, dan bakal lebih nyaman bila kita melonggarkan tali pengikat dan membiarkan sepatunya sedikit bernafas.

9. Air Jordan 1 by Nike

Air Jordan 1 adalah sepatu paling klasik yang pernah ada di dunai sneakers. Namun kita biasanya harus menyesuaikan warna baju karena modelnya hadir dalam berbagai warna. Nah untuk pilihan hitam ini Anda tak lagi pusing memadukannya.

Air Jordan 1 by NikeNike Air Jordan 1 by Nike

Jika Anda memutuskan untuk memilihnya, padukanlah dengan sepasang jins denim untuk menciptakan kontras yang kuat antara keduanya. Celana atau jins dengan ritsleting di bagian pergelangan kaki juga akan cocok untuk Air Jordan 1.

10. Sock Dart by Nike

Nike Sock Dart bisa dibilang merupakan sneaker paling minimalis dalam daftar ini. Selama dua atau tiga tahun terakhir, bagian atas sepatu kets telah dirancang menuju bentuk menyerupai kaus kaki.

Sock Dart by NikeNike Sock Dart by Nike

Jika Anda ingin memakainya, pastikan sebelumnya menggulung celana di atas pergelangan kaki.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *